Outing ke Toyabungkah

Beberapa hari yang lalu, dari tanggal 27-29 Desember 2008 keluarga besar jurusan teknik elektro Universitas Udayana mengadakan outing ke Toyabungkah.

Ini adalah pertama kalinya saya dan keluarga mengikuti outing bersama dengan keluarga besar jurusan teknik elektro UNUD karena saya juga masih baru bergabung.

Saya dan keluarga berangkat hari Sabtu tanggal 27-12-2008 sekitar jam 1 siang. Menempuh perjalanan sekitar 2 jam karena tidak terburu-buru, kami tiba disana sekitar jam 3 sore. Kami sekeluarga kebagian menginap di Hotel Puri Bening, yang juga menjadi pusat kegiatan selama disana. Ada 2 hotel lagi yang dipakai karena hotel Puri Bening tidak cukup menampung semua rombongan disana.

Kegiatan yang diselenggarakan disana antara lain lomba-lomba baik antar dosen dan karyawan maupun antar anak2. Ini ada beberapa fotonya.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Ini foto anak saya Gek Alisha sedang mengikuti lomba menumpuk cincin. Sebenarnya kakaknya, Gung Adit juga mengikuti lomba yang sama, sayang dia mogok pada saat lomba 🙂

Free Image Hosting at www.ImageShack.usKalau yang ini adalah rekan-rekan dosen sedang berlomba sepeda lambat. Sebenarnya banyak lagi lomba yang diadakan untuk anak-anak seperti lomba pasang puzzle, dan juga lomba tarik tambang.
Free Image Hosting at www.ImageShack.usIni adalah foto gunung batur yang difoto dari tempat kami menginap.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Yang ini adalah foto gunung abang difoto dari bangunan hotel, tepatnya dari teras kamar. Danau Batur juga terlihat sedikit. Oiya, sebenarnya sebelum berangkat saya mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk memancing, karena selain menginap ditepi danau Batur, dihotel juga ada kolam pemancingan. Sayang kolam di hotel ikannya kecil-kecil sekali dan didanau juga agak sulit memancing karena banyak karamba. Saya tidak sempat mencari tempat memancing yang bebas karamba karena jadi mesti berjalan cukup jauh.
Ajung sekeluargaIni kami sekeluarga berpose dalam perjalanan pulang, berfoto diatas karang2 sisa letusan gunung batur.

This entry was posted in Blogroll, Informasi, Pribadi. Bookmark the permalink.

2 Responses to Outing ke Toyabungkah

  1. Wira Santosa says:

    Wah, nice trip, nice photos. Sempet ke rumah peristirahatan STA ga Jung? Masih terawat ga? [STA = Sutan Takdir Alisyahbana, sastrawan tiga jaman]

  2. Bunda says:

    asik ya jalan2…

Leave a Reply