Menonton die hard

Kamis sore 14/2/13 kemarin saya dan istri nonton film die hard yg baru di 21. Rasanya sudah lama juga kami tidak menoton bioskop berdua karena dirumah tidak ada pembantu jadi tidak ada yg menjaga anak2. Jadi kalau mau nonton film mesti sendiri atau nonton film anak2 beramai ramai.
Secara plot film die hard ini saya rasa tidak banyak berbeda dengan die hard sebelumnya. Intinya john mclaine tanpa direncanakan harus terlibat misi penyelamatan.
Di film ini john mclaine mencari anaknya yang sudah lama tidak bertemu, dia mendapat informasi anaknya ada dirusia, jadi dia pergi ke rusia. Baru saja dia sampai di depan pengadilan ternyata ada bom mobil meledak dan terjadilah kekacauan. Kemudian dia melihat anaknya kabur dengan terdakwa di sidsng tersebut. Ternyata anaknya bekerja sebagai agen CIA yang bertugas menyelamatkan terdakwa karena diduga memiliki bukti kejahatan yg dilakukan oleh perdana menteri rusia.
Gara2 john mclaine, proses penyelamatan jadi terganggu dan rencana menjadi berubah.
Ternyata si terdakwa itu(romarov) tidaklah memiliki bukti kejahatan perdana menteri, tetapi dia sengaja melakukan itu sebagai jalan untuk kabur dan mengambil uranium yg disimpan di chernobyl.
Yang menjadi agak janggal adalah ternyata kakitangan romarov tersebar dimana2 termasuk membunuh perdana menteri, dan juga tim yg dikirim perdana menteri untuk mengambil berkas bukti ternyata sebagian besar adalah anak buah romarov.
Selain plot yang saya rasa agak janggal, secara keseluruhan adegan action difilm ini cukup baik.
Dan dengan munculnya anak john mclaine yg jadi jagoan, apakah ada rencana regenerasi tokoh die hard karena bruce willis sudah mulai menua?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply