Kartu Simpati tidak bisa internet

Beberapa hari ini, tablet saya yang menggunakan Simpati tidak bisa konek internet. Awalnya sih bisa, cuma beberapa saat setelah saya perpanjang paket Flash malah tidak bisa internetan.
Kalau pake wifi sih normal, saya coba dengan kartu yang lain juga tidak ada masalah. Jadi bisa saya simpulkan kartunya yang bermasalah.
Sebenarnya sabtu kemarin saya rencananya mau ke telkomsel yang di Galeria sepulang dari Carrefour, tetapi ternyata jalanan ke arah Galeria macet sekali. Jadi baru tadi saya ke grapari telkomsel.
Sudah agak lama saya tidak ke grapari, ternyata pendaftaran antrean menggunakan nomor telepon. Mana saya ga ingat lagi nomor telepon ditablet saya itu. Untung saja dikasi tau oleh petugas disana untuk mengecek nomor dengan menggunakan *808#.
Ada sekitar 20 nomor antrean yang didepan saya, tetapi karena meja petugas cukup banyak, saya tidak terlalu lama mengantri, ada sekitar 20menit.
Setelah tiba giliran, saya menjelaskan permasalahan ke petugas. Dia kemudian memeriksa tab saya.
Ternyata masalahnya sederhana, walaupun saya baru beli paket internet dan kuotanya masih banyak, kartu saya tidak akan bisa dipake internet kalau pulsanya habis.
Jadi tadi langsung saya belikan pulsa dan tablet saya langsung bisa internetan lagi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

54 Responses to Kartu Simpati tidak bisa internet

  1. nyana says:

    Saya baru beli simpati loop terus saya daftar paket internet yg 35.rb jringan datanya udh aktiv tpi masih gak bisa connect ke internet, udh cba di pasang ke hp lain juga gak bisa ,kenapa ya. ? Sisa pulsanya masih 6k tlong respondnya

  2. Kemarin pulsany udah saya isi… tapi malah pulsa saya yg habis… gimana?

  3. Budy Krist says:

    Saya pakai kartu simpati 3G paket internet an 5G untuk 2 bulan, sekarang Kuota masih 2.8G tetapi tidak dapat digunakan, kenapa terjadi seperti itu?

  4. tiknowtikno says:

    pertanyaan teman2 diatas sama yang saya alami dan saya ke galery telkomsel.ternyata model telkomsel pulsa utama harus minimal 1000 rupiah baru kuota bisa dipakai. ahirnya tak isi 5000 langsung internet lancar… tapi…. 2hr kemudian pulsa 5000 tadi ko jadi nol lagi padahal tidak digunakan apa2 ga sms ga telpon..yach… internet ga bisa dipakai lagi…masa harus isi lagi 5000 la priwe jal… payah lah

Leave a Reply